Home > Crystal x for woman > RAHASIA KEHARMONISAN PASANGAN SUAMI ISTERI

RAHASIA KEHARMONISAN PASANGAN SUAMI ISTERI

gbr

“Dapatkan Lagi Kehangatan, Gairah, Greng, serta Gelora Bulan Madu Anda ”

Sekian Lama Jadi Suami Istri apakah Anda merasakan kualitas hubungan intim semakin berkurang?

Kehangatannya, gairahnya, ‘greeng’nya, geloranya, sensasinya?

Apakah Anda sangat mendambakan kembali hangatnya bulan madu, gairahnya bulan madu, ‘greeng’nya bulan madu, geloranya bulan madu, dan sensasinya bulan madu?

INILAH SOLUSINYA!!

NATURAL CRYSTAL X

Stick Ajaib Dengan Resep Alami,

Warisan Putri Keraton!!.

CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas , ‘kekuatan’ serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.

Cukup basahi Natural Crystal X, masukkan ujungnya ke bagian kewanitaan anda, putar putar selama 10 x.

Lakukan setiap kali anda mandi dan sebelum serta sesudah berhubungan intim.

DAN DAPATKAN SENSASINYA !!

Lebih Joss Dari Tongkat Madura“Wahh gak bisa cerita, mas. Yang jelas tidak hanya bikin lebih galak, tapi betul betul membuat lebih gimana gitu. Ibaratnya Mulut, giginya tumbuh lagi. Jadi ya, lebih menggigit. Pokoknya, lebih joss dari tongkat madura!!”Seperti dituturkan Pak Susilo Yogyakarta

Dijual eceran Rp. 273.000,- per batang “Kami menjual eceran ke konsumen Rp. 273.000,- per batang. Tapi tetap laris manis.. Hampir semua konsumen mengatakan puas dan reorder, oh ya, kata mereka nggak mudah patah di dalam, nggak seperti yang satu itu ” Seperti dituturkan Dewi – Jambi

Jadi Semakin Harmonis “Benar benar membuat kami semakin harmonis. Sebentar lagi kami order lagi, Pak!” Seperti dituturkan Wiwid – Makasar

Keputihan saya dua hari langsung hilang? “Semula saya pusing menghilangkan keputihan yang saya derita, berbagai cara saya tempuh, hasilnya… NOL Ee.. baru 4 hari memaai crystal X, Keputihan sudah hilang” Seperti dituturkan Ayuk – Yogyakarta

Manfaat lain dari NATURAL CRYSTAL X :

1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina

2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang

3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina

4. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar

5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan

6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan

7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina

8. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina

9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita

Jadi Mulai Sekarang … Anda tidak perlu repot repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet atau bahkan gurah vagina ataupun yang lainnya!!

Cukup dengan keajaiban satu batang stick ajaib NATURAL CRYSTAL X seharga Rp. 200.000,- (Garansi 100% Asli atau Uang Kembali) anda sudah mendapatkan semua manfaat di atas untuk kira kira selama 2 bulan tergantung penggunaan

AWAS!! HATI HATI DENGAN BARANG TIRUAN !! DAPATKAN YANG ASLI DENGAN HANYA MEMESANNYA DI SINI

Tungu Apa Lagi…Pesan Crystalx Sekarang Juga…..

crystalX,crystalx , crystal x, crystal-x,crystal-X,CRYSTAL-X,CRYSTALX  FOR  WOMEN

NEW ….! silakan download dan print out BROSUR Crystalx for Woman !!!

order

24 jam open

Categories: Crystal x for woman
  1. November 10, 2009 at 11:25 am

    BISNIS ONLIN TERBARU,TERMUDAH DAN TERCEPAT.
    DAPAT KOMISI 100%.
    Anda dlm mslh keuangan?
    Atau ingn membli ssuatu yg blum ksampaian?
    Bruan brgbung brsma kmi n dpt kan uang stiap hriny.

  2. jow
    June 20, 2010 at 10:09 am

    berapa harganya pak?

    • esyaif
      July 15, 2010 at 5:01 pm

      @Rp.200.000 +Rp.25.000 ongkos kirim,thanks

    • esyaif
      September 13, 2010 at 8:40 am

      harga @ Rp.200.000 + Rp.25.000 ongkos kirim

  3. dyah
    August 22, 2010 at 11:29 am

    Gimana cara order, hubungi no telpon berapa? Harganya berapa?

    • esyaif
      September 13, 2010 at 8:37 am

      cara pesan: silakan transfer dana :@ Rp.200.000 +Pp.25.000 ongkos kirim, setelah transfer,sms kami alamat lengkap beserta kode pos,juga nama lengkap..

      no.telp kami ada di menu kontak,thx

  4. mia
    August 27, 2010 at 12:24 pm

    Gimana cara mesennya yah,trus lokasi dimana?

    • esyaif
      September 13, 2010 at 8:36 am

      cara pesan:
      silakan transfer dana :@ Rp.200.000 +Pp.25.000 ongkos kirim,
      setelah transfer,sms kami alamat lengkap beserta kode pos,juga nama lengkap…

  5. rangga dwi sundara
    September 7, 2010 at 1:03 pm

    Aq mu pesen,klo ke samarinda jd brp ya? Ini asli kn?

    • esyaif
      September 13, 2010 at 8:33 am

      silakan pesan ibu/mba……,
      klo ke samarinda sama harganya: @ Rp.200.000 + Rp.25.000 ongkos kirim.thx

  6. iena
    September 27, 2010 at 9:59 am

    Saya d kota bontang, klo mau pesan ongkirnya brapa? N nyampenya brapa hari?

    • esyaif
      October 8, 2010 at 5:01 pm

      ongkos kirim 25 ribu rupiah,maksimum 2-3 hari pasti sampai

  7. October 18, 2011 at 2:53 pm

    luar biasa istri pakai =======bikin seret nambah asik too””nikmatnya kayak parawan kembali…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: